Translate

Minggu, 05 Februari 2012

Manga From My Hand:Satu

Haii ! kali ini aku mau pamer beberapa gambar-gambar ku nihh . :D Maaf kalo jelek , maklum masih amatiran bgtt ! >.<" kalo mau kritik, silahkan komen ajaa ! ;)

1. Rin Kagamine (Vocaloid)
     Rin adalah salah satu karakter dari Electric Voice "VOCALOID" dia memiliki saudara kembar laki-laki bernama Len Kagamine. Rambutnya kuning pendek dan berhias pita besar di kepalanya.
Yahh gambarku yg ini aku gambar dengan tidak dan tanpa rencana, langsung pake pulpen merah (nemu dimeja kakakku) dan kertas buram bekas coret-coretan rumus matematika. Kesalahan fatal yg aku dapat digambar ini adalah AKU LUPA GAMBAR JEPETNYA! --"

2.Hatsune Miku (Vocaloid)
   Hatsune Miku karakter Vocaloid pertama yang digambarkan dengan gambar Anime. Rambutnya hijau panjang berkucir dua dan sangat suka dengan daun bawang.
Digambarku ini JUGA tergambar dengan tidak sengaja. Liat aja media kertasnya, aku nggambar di atas gambar orang lain --". Miku yang aku gambar ini memang aku buat gak ada dekker atau lengannya soalnya jadi aneh kalo posisi tangannya seperti itu. Tapi kalo ditanya 'kenapa kok menangis?' mungkin aku akan menjawab, 'mungkin karena dekker lengannya hilang nyangkut di pohon semangka!!' *PLAK*. Oiya media gambarnya pake pensil EE.

3. Yuizaki Hiyono (Spiral The Bons of Reasoning)
     Yang bikin aku semangat baca komiknya ini cuman gara-gara pengen liat AYUMU NARUMI !! XD *remas-remas buntut kucing* Tapi berhubung aku ga bisa gambar cowok. Jadi Hiyononya aja yang bisa ku gambar.

Kalau kalian ingin tau , gambar Hiyono ini di halaman paling belakang buku diaryku lho ! ^w^ (kurang kerjaan yah?) aku gambar ini sekitar 2 tahun yang lalu dan langsung pake pulpen gel.

4.Shelys and Charoline (Tokoh buatanku Sendiri :D)
     Dapet wangsit dari sahabatku dulu SD ! jadi deh gambar ini :D Ceritanya aku yang sebelah kanan.
Ini dibuku diaryku juga ! Aku beri judul untuk gambar ini "Best Friend in the Best Love". Sebagian ada yang langsung pakai pulpen ada juga yang pakai pensil dulu. Baru deh yang pakai pensil aku tebali dengan spidol [ribet yaa ?]

5. Kinako's Shiawasena Egao (Homemade!)
    Ini ceritanya seorang perempuan yang lagi bahagia banget karena diajak jalan di tengah musim salju sama cowoknya setelah si cewek (Kinako) mendapat suatu masalah yang sudah terselesaikan secara dramatis bersama-sama ! :D (kyaaa shoujo manga banget dehh! XD)
Medianya pake pulpen warna merah, biru & hitam. Gambarnya di belakang buku tulis IPS Geografi tapi udah kusobek biar gak ketauan -w-". [muahahahaaaha]

OKE, segini dulu yaa ! kalo ada waktu lagi aku ngepost tentang gambar-gambar lagii ^w^ . SEE YOU FRIEND !! ;D

NB:Jangan lupa keripik sambalnyaa !!!

5 komentar:

  1. waaa~ >w<
    gambarnya baguss...
    oh iya, salam kenal aku Himawari :D

    BalasHapus
  2. makasihh .. XD
    tp aq masih amatiran kokk,,
    salam kenal jg himawari-san ! ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama XD
      kalau ada wktu knjungi blog ku yaa >,<
      jangan lupa difollow :D

      Hapus
    2. okee ,.. XD
      udah q follow kokk ! :DD

      Hapus
    3. terima kasih, annisa-chan :D
      waw, suka kucing juga ya~ >w<

      Hapus